Chord Gitar

Menu

Andre Taulani Balik Lagi ke Stinky

[edit lirik]
Sejak tahun 2009 Andre yang sudah tidak lagi berstatus sebagai vokalis band yang terbentuk pada tahun 90an ini dikabarkan andre akan kembali. Bagaikan dua sisi mata koin yang sudah tak bisa dipisahkan. Posisi andre yang sebelumnya digantikan dengan seorang vokalis bernama Ari lalu diganti lagi dengan vokalis cantik bernama Donna Amelia, namun tetap saja mereka belum bisa ‘mengubur’ imej Andre di Stinky.

Itu mungkin disadari oleh personel Stinky hingga akhirnya kembali mendapuk Andre Taulani menjadi vokalis setelah Donna memutuskan keluar karena menikah.



Andre yang ditemui wartawan di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, tadi malam, mengatakan dirinya kembali memperkuat Stinky bukan menjadi anggota tetap. Namun, proyek tersebut hanya ajang reunian, atau kalau Andre menyebutnya proyek kangen-kangenan.

"Jadi bukan gue balik ke Stinky, ini project kangen-kangenan aja. Udah lama enggak kumpul bareng. Stinky juga lagi kehilangan vokalis, yang cewek baru aja nikah. Project-nya single, judulnya 'Sumpah Mati," kata Andre yang ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2013, malam.

Komedian kondang ini juga menegaskan jika Stinky tidak bubar, hanya saja vokalis Stinky sebelumnya memutuskan keluar.

"Jadi tetep kita berjalan, tapi tidak ada ikatan resmi. Jadi awalnya karena vokalis yang lama nikah, Stinky kosong. Terus kita ketemuan ngobrol. Terus ternyata klop masalah waktunya. Kalo manggung kita sama-sama bisa pas weekend. Jadilah kita kerja sama sekarang," beber Andre.

Band yang kini diawaki Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Bayu (Gitar), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum ) sudah meluncurkan 8 album studio. Saat vokalis Donna Amelia masuk ke band, Stinky merilis lagu daur ulang "Saat Ku Pergi" dan "Mungkinkah 2", dengan balutan suara wanita mereka ingin mengenang kembali lagu yang pernah bikin band Stinky meraih popularitas.

Donna lahir di Banten, 25 Januari 1988 mengungkapkan kepada media jika sosok Andre seperti kakak sendiri. Dia merasa optimis saat itu Stinky bisa tampil lebih ceria, lebih girly, lebih dance, dan lebih upbeat. Namun, kenyataannya masyarakat belum memberikan respon yang baik.
(editor: ara)

Sumber: okezone.com