Chord Gitar

Menu

Lagu terbaru Radja ‘Parah’ dan Percekcokkannya dengan Depe

[edit lirik]
Grup band Radja kembali menyapa para Radjaku (sapaan akrab penggemarnya) dengan single terbarunya berjudul ‘Parah’ yang sebelumnya sempat vakum. Radja mempunyai segudang kegiatan selama tidak mengeluarkan lagu-lagu.

"Selama vakum kita rekaman dan melakukan event di beberapa daerah," ungkap Ian Kasela saat ditemui dikawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/11/2013).

Dan kini, Radja sedang disibukkan dengan promo single terbaru mereka yang memang telah dinanti para penggemarnya. Radja pun punya harapan besar dari single Parah ini.

"Harapan kami agar karya kami dapat di terima oleh masyarakat," tandasnya.

Dalam pembuatan videoklipnya Radja memakai Dewi Persik sebagai modelnya. Namun dibalik proses pembuatan video klip tersebut, pedangdut Dewi Persik cekcok dengan grup band Radja. Awal cerita bermula di lokasi syuting sesuai kontrak, Dewi datang ke lokasi syuting dan melakukan pengambilan gambar. Nah, Dewi yang merasa syuting videoklip itu seharusnya bisa cepat rampung, namun ia kesal karena Radja terkesan mengulur-ulur waktu.

"Bagi saya profesional itu adalah memenuhi komitmen kontrak. Kalau pun saya berikan dispensasi, misal di kontrak hanya empat jam dan saya lebihkan jadi 10 jam itu tandanya kebaikan dari Dewi Perssik kepada mereka," ungkap Dewi usai screening film Bangkit Dari Lumpur di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Namun, yang membuat Depe makin meradang, adalah sikap manajer Radja yang mendorong-dorong manajernya saat adu mulut. Padahal, manajer Dewi hanya meminta konfirmasi mengapa jadwal syuting bisa molor. (editor: tia)

Sumber: Liputan6.com