Chord Gitar

Menu

Single terbaru d'Masiv mendamaikan antar negara

[edit lirik]
Sebuah single bertemakan ‘Perdamaian’ dari band D’masiv kembali akan memberikan kejutan bagi para pendengernya. Grub band pop ini nantinya akan merilis single di album terbaru mereka pada Februari 2014.

Ryan sang vokalis mengatakan disingle terbarunya ini nanti bisa mendamaikan orang yang sedang bermusuhan. "Itu nanti ada di single barunya, yang bikin orang berantem bisa baikan," ungkap Ryan.

Grub band D’masiv yang dianggotai Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) ini sebelumnya pernah membuat lagu mengusung tema perdamaian berjudul "Damai" (mengisi album Persiapan) dengan menggandeng eks gitaris band rock Search asal Malaysia bernama Man Kidal.

“Kenapa bisa berkolaborasi sama musisi Malaysia, selama ini kita tahu ada sedikit gimana, antara Malaysia dan indonesia, tapi intinya pesan yang kita sampaikan bukan hanya untuk Negara Malaysia dan Indonesia, tapi semua negara dunia, kan setiap orang ingin ngerasaain damai,” ungkap Ryan saat itu.

d'Masiv sengaja menggandeng Man Kidal sebagai kampanye perdamaian antara Indonesia-Malaysia yang memang sering berkonflik masalah TKI hingga masalah perbatasan.

Kabarnya album ini akan diisi dengan 11 lagu, sehingga bisa dikategorikan album penuh.

"Album sudah 50 persen, sudah 3 lagu yang kita rekam dari total 11 lagu," ungkap Ryan.

Sejauh ini pelantun "Cinta Ini Membunuhku" sudah menghasilkan dua album penuh, yakni Perubahan (2008), dan Persiapan (2011). (editor: tia)

Sumber: Okezone