Chord Gitar

Menu

Beberapa Tempat Karaoke di Somasi Radja

[edit lirik]
Setelah karoke Inul Darastita disomasi oleh grub band Radja, beberapa tempat karaoke ikut mengalami hal yang serupa, diantaranya karaoke milik Rossa dan Charlie Van Houten terhitung pada 5 Desember kemarin. Pasalnya, terkait penggunaan lagu ‘”Parah” secara ilegal milik Radja.

Kuasa hukum Radja mengatakan "Pertama, Karaoke Diva (milik Rossa), tertanggal 5 Desember, yang kedua karaoke PT. Imperium Happy Puppy, ketiga karaoke milik Charly, Family Karaoke," ujar kuasa hukum Radja, Yanuar Bagus Sasmito, pengacara Radja di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Kamis (5/12) malam.

Somasi terhadap ketiga tempat karaoke ini, seolah menjawab pernyataan Inul Daratista, beberapa waktu lalu, yang mengeluhkan mengapa hanya tempat karaoke miliknya yang disomasi. Sedangkan, banyak tempat karaoke yang memuat lagu dalam list tanpa izin pencipta lagu.

"Kita somasikan terkait karaoke tersebut, kami punya buktinya. Ketiganya sudah kita somasikan. Inul kan jeaolus (cemburu) kenapa Inul saja. Kalau ada lagu Radja belum didaftarkan, jangan dipakai," tambah Yanuar.

Tim kuasa hukum Radja sendiri memberi waktu 3 x 24 jam, kepada pihak-pihak yang diberikan somasi untuk memberi tanggapan.

"Kita sih cinta damai. Ya kalau bisa datang ke sini, kita bicara baik-baik secara kekeluargaan. Mudah-mudahan tidak harus sampai pengadilan," pungkas Moldy. (editor: tia)

Sumber: okezone.com